Zulkifli Hasan Seruhkan Para Kader Menangkan Calon yang Diusung PAN

0
630

Mamuju, Fakta79 – Calon Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid secara resmi terima surat rekomendasi PAN untuk Pilkada serentak 2020. Diketahui, surat rekomendasi tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kediamannya di Cipinang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (21/7/2020) malam.

Dari sumber terpercaya tim pemenangan Habsi-Irwan membenarkan rekomendasi PAN telah resmi dikantungi oleh Bupati Mamuju ini.

“Benar dinda, Alhamdulillah rekomendasi PAN untuk pilkada Mamuju ke bapak Habsi. Mohon doanya dari kawan-kawan semua,” singkatnya.

Sementara, dalam surat rekomendasi yang diterima Fakta79.Net, DPP PAN telah merekomendasikan Habsi dan Irwan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Mamuju.

Surat rekomendasi tersebut, berdasarkan surat keputusan DPP PAN nomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/023/III/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju. Keputusannya, ditandatangani oleh ketua umum Zulkifli Hasan dan Sekjend Eddy Soeparno pada tanggal 31 Maret 2020.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di dalam Musyawarah Wilayah V Provinsi Lampung yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom menegaskan agar seluruh kader PAN bekerja keras untuk memenangkan calon yang diusung PAN.

“Jangan lupa bekerja keras,” kata Zulhas panggilan akrab Ketua DPP PAN ini. (dir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here