TNI Ajak Masyarakat Ikut Menjadi Peserta Vaksinasi Massal

0
4

Mamuju; Fakta79.net- Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono, mengajak seluruh lapisan masyarakat Mamuju untuk ikut ambil bagian dalam vaksinasi massal covid-19. Kegiatan ini digelar di Lapangan Ahmad Kirang, Kamis (17/06/2021).

Tri Aji Sartono dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan vaksinasi covid-19 bertujuan untuk mendukung pemerintah sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia. Forkopimda Mamuju melaksanakan vaksinasi massal dengan melibatkan Kodim 1418/Mamuju dan Polresto Mamuju.

“Kita melakukan vaksinasi covid-19 kepada seluruh masyarakat dengan target tak terbatas,” ujarnya.

Untuk semua babinsa dan staf makodim wajib membawa masyarakat untuk divaksin, seperti babinsa Mamuju, Kalukku, Tapalang dan Kalumpang. Para babinsa diharuskan membawa masyarakat dengan jumlah tertentu untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono, yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Mamuju agar melakukan vaksinasi covid-19 untuk penanganan pemulihan pandemi covid-19 di Indonesia yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Pesan kami kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin itu memberikan kekebalan pada tubuh dan untuk mengantisipasi penularan covid-19. Namun, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan,” tegas Dandim Mamuju ini. (fa/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here