Rumah Pelaku Pembunuhan di Polman Diserang OTK

0
66

Polman, Fakta79 – Rumah milik Razak (32), pelaku pembunuhan terhadap Syamsuddin alias Kunding (39), yang berada di Desa Botto, Kecamatan Campalagian, diserang orang tak dikenal (OTK), pada Rabu dini hari (3/2/2021).

OTK tersebut melempari rumah pelaku pembunuhan dan memecahkan kaca jendela. Beruntung pihak keluarga tak berada di tempat.

Sebelumnya dari kejadian itu, pihak keluarga telah mengamankan diri di salah satu rumah milik keluarga lainnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WITA lewat,” kata Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno, Rabu (3/2/2021).

Demi mengantisipasi kejadian berkelanjutan, aparat dari Polsek Campalagian ditugaskan berjaga di rumah pelaku hingga situasi dianggap aman.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi lantaran Razak cemburu istrinya diduga berselingkuh dengan Syamsuddin alias Kunding.

Razak kemudian mencari Syamsuddin hingga bertemu di Pasar Panyingkul, Desa Baru, Kecamatan Luyo, Polman, Sulbar, pada Selasa sore (2/2/2021).

Saat melihat Syamsuddin melintas di lokasi tersebut, Razak kemudian mendatanginya dan mengahalangi laju kendaraan yang dikendarai Syamsuddin.

Tanpa bertanya, Razak kemudian turin dari kendaraan roda duanya dan seketika menikam Syamsuddin. Tak sampai disitu, Syamsuddin mencoba menyelamatkan diri namun tetap dikejar hingga dihujani badik berkali-kali.

Dari peristiwa itu, Syamsuddin meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum dibawa ke Puskesmas Mapilli, dengan tujuh luka tusukan.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono mengatakan, dugaan motif pembunuhan di Pasar Panyingkul terkait masalah asmara. Pelaku emosi karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku. (dir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here