Polres Polman Lampaui Target, Vaksinasi Sudah 315 Persen

0
3

Polman, Fakta79.net– Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Polman, Sulawesi Barat telah melampaui target. Kepolisian di daerah ini telah melakukan vaksinasi kepada 5352 orang, Polres Polman telah melampaui target 315 Persen.

Upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi, Polres kerjasama TNI dan pemda terus menggalakkan kegiatan percepatan vaksinasi.

Kegiatan serbuan vaksin ini dilaksanakan guna mendukung Program Vaksinasi Nasional dengan target sehari satu juta orang vaksin di seluruh Indonesia, yang serentak dilaksanakan di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu kemarin (26/6/21).

Kegiatan yang di pusatkan di Aula Ruppatama Polres Polman ini nampak dibanjiri oleh masyarakat yang siap vaksin sebagai wujud dukungan semarak hari Bhayangkara lewat gerakan vaksin.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK yang didampingi Wakapolres Polman Kompol Douglas Harold. A.T, SE, S.IK, turun langsung melakukan pemantauan untuk memastikan kegiatan berlangsung aman, lancar dan sukses.

“Sejak pagi hingga sore hari masyarakat berdatangan dan memadati lokasi Vaksinasi Aula Polres Polman, Klinik Bhayangkara Polres Polman dan 20 Puskesmas yang ada di Kab. Polman, ini menandakan masyarakat sudah mulai paham akan pentingnya vaksin sebagai anti body mengantisipasi ancaman lonjakan pandemi virus corona,” tutur Kapolres.

Kegiatan ini menargetkan 1700 orang masyarakat Polman namun masyarakat sangat sadar untuk divaksin, bahkan setelah proses vaksinasi selesai hari ini jauh dari target 1700 orang mencapai 5352 orang melampaui 315 persen, sambung Kapolres.

“Ayo kita vaksin, Vaksin aman dan halal, sebagai upaya meningkatkan imun tubuh dan memutus penyebaran virus covid-19,” tutup Kapolres.

Ditempat yang sama Kasat Binmas AKP Sudirman Lau, SH. terus mengingatkan masyarakat agar tetap tertib dan mengikuti protokol kesehatan khususnya pengunaan masker serta jaga jarak. (fa/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here