BKKBN Sulbar Laksanakan Sosialisasi Pendataan Keluarga

0
2

Mamuju, Fakta79.net- Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat melaksanakan Sosialisasi Pendataan Keluarga dan Kelompok Sasaran Bangga Kencana Bersama Mitra Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (21/06/2021) di Wisma Paulle Mamuju.

Turut hadir selaku pemateri pada kegiatan tersebut Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal.

Dalam penyampaiannya Andi Ruskati mengatakan kepada peserta sosialisasi bahwa pendataan yang sekiranya berakhir padaakhir bulan Mei namun diperpanjang hingga bulan Juni ini merupakan strategi BKKBN agar hasil pendataan ini dapat lebih maksimal.

“Sekiranya Pendataan ini berakhir pada bulan Mei, namun oleh BKKBN diperpanjang hingga akhir bulan Juni ini. Semoga durasi waktu yang diberikan dapat diefektifkan dan dimaksimalkan agar hasil pendataan kita betul-betul berkualitas,” ucap ketua DPD Partai Gerindra Sulbar ini.

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Barat, M. Yamin menyampaikan agar petugas pendata tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Diharapkan kepada petugas Pendata agar terus semangat menjalankan tugasnya mendata masyarakat. Karena hasil pendataan ini akan digunakan oleh beberapa lembaga dalam menentukan kebijakan,” jelas Yamin.

KepalanPerwakilan BKKBN juga menambahkan agar masyarakat pun ikut berpartisipasi dalam suksesnya pendataan ini dengan memberikan jawaban yang benar sesuai fakta yang ada,” tutup Yamin.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan juga diwarnai dengan tanya jawab antar pemateri dan peserta sosialisasi. (al/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here