28.2 C
Mamuju
Friday, 4 December 2020

Aras Tammauni: Saya Fokus di Mamuju Menangkan Habsi-Irwan

Harusbaca

Kebakaran di Polman, Dua Kakak Beradik Tewas Terpanggang

Polman, Fakta79- Dua kakak beradik, Indah (15) dan Marifa (11) tewas terpanggang setelah rumah mereka terbakar. Korban...

Ruas Jalan Tabone-Nosu Ditarget 2021 Selesai

Mamuju, Fakta79 - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melakukan peninjauan jalan Tabone - Nosu di Desa Batanguru,...

Konservatisme Agama Menguat, Kelompok Moderat Kehilangan Militansi

Polda: Ada Simpatisan Teroris Mamuju, Fakta79 - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Sulawesi...

Mamuju, Fakta79 – Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat membentuk tim khusus pemenangan Habsi Wahid dan Irwan Satyaputra Pababari (Habsi-Irwan) untuk Pilkada Mamuju, 9 Desember 2020.

Itu diputuskan dalam agenda Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Barat yang berlangsung di Grand Hotel Maleo Mamuju, Senin (28/9/2020).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni didampingi Sekretarisnya, Hamsah Sunuba. Hadir juga para Wakil Ketua, Bendahara dan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sulbar.

“Salah satu agenda kita hari ini adalah bersepakat untuk membentuk tim dan posko perjuangan untuk memenangkan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H. Aras Tammauni.

Menurut Aras, tim ini diisi oleh jajaran pengurus atau fungsionaris Partai Golkar Sulbar.

“Tujuannya untuk memperkuat tim Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan dan 5 relawan yang sudah terbentuk di Pilkada Mamuju ini. Jadi masing-masing akan melakukan perekrutan untuk mengajak sebanyak-banyaknya menjadi bagian dari perjuangan Habsi-Irwan,” jelas Aras.

Bupati Mamuju Tengah yang baru saja cuti ini, mengaku akan berupaya maksimal dan memilih lebih fokus di Mamuju membantu memenangkan pasangan petahana.

“Ini juga harga diri Partai Golkar secara kelembagaan sebagai pengusung. Makanya, saya pastikan akan all out untuk memenangkan pasangan Habsi-Irwan. Pengurus Golkar Kabupaten juga sudah jalan sejak awal,” tegasnya.

Aras yang juga calon Bupati petahana Kabupaten Mamuju Tengah ini sangat optimis akan memenangkan pasangan Habsi-Irwan.

“Kita tidak mendahului kehendak Allah SWT. Tapi ada tanda-tanda kekuasaan Allah SWT. Dan tanda-tandanya adalah kemenangan akan diraih oleh Habsi-Irwan. Meski demikian, kita tetap akan ikhtiar dan tetap bekerja agar kemenangan lebih maksimal,” ucap Aras.

Selain itu, tambah Aras, Golkar juga membentuk koordinator pemenangan pemilu di empat Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada di Sulbar.

“Koordinator setiap Kabupaten juga sudah kita bentuk. Semua akan bekerja maksimal,” pungkas Aras.

Aras menambahkan, demi memenangkan Habsi-Irwan, ia akan fokus berada di Mamuju.

Untuk diketahui, dalam Rapat Pengurus Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Barat ini, juga membahas agenda lain seperti persiapan pelantikan dan konsolidasi organisasi terkait Bappilu, BSN Partai Golkar, serta organisasi sayap partai Golkar Provinsi dan Kabupaten. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Terbaru

Kebakaran di Polman, Dua Kakak Beradik Tewas Terpanggang

Polman, Fakta79- Dua kakak beradik, Indah (15) dan Marifa (11) tewas terpanggang setelah rumah mereka terbakar. Korban...

Ruas Jalan Tabone-Nosu Ditarget 2021 Selesai

Mamuju, Fakta79 - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar melakukan peninjauan jalan Tabone - Nosu di Desa Batanguru, Kecamatan Sumarorong , Kabupaten Mamasa,...

Konservatisme Agama Menguat, Kelompok Moderat Kehilangan Militansi

Polda: Ada Simpatisan Teroris Mamuju, Fakta79 - Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Sulawesi Barat menggelar diskusi secara virtual...

Andi Ruskati dan BPOM Sosialisasi KIE Obat dan Makanan di Majene

Majene, Fakta79 - osialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi informasi dan edukasi (KIE) oleh BPOM kembali dilaksanakan di dua desa yakni Desa Maliaya...

Polda Sulbar Harap Personil PAM Pemilu Utamakan Prokes

Mamuju, Fakta79 - Sebelum melepas seluruh personil Polda Sulbar yang di BKO kan ke Mamuju dan Mamuju Utara (Matra) dalam rangka...
- Advertisement -

Berita serupa

- Advertisement -