ABM Menargetkan Jalan Mambi – Mala’bo Akan Dituntaskan Tahun ini

0
6

fakta79.net Laju membangunan provinsi Sulawesi Barat semakin terlihat dibawah kepemimpinan Ali Baal Masdar salah satunya di bidang infrastruktur, jalan yang selama ini dinanti masyarakat Mambi dan Mala’bo kabupaten Mamasa kini terus dibangun.

Membangunan jalan Mambi – Mala’bo dalam rangka untuk memajukan pertumbuhan perekonomian daerah, Gubernur Sulbar  Ali Baal Masdar didampingi sejumlah pimpinan OPD   lingkup pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat kembali meninjau  pembangunan jalan Mambi – Mala’bo, sepanjang 12,5 KM.

Ali Baal Masdar menargetkan pembangunan jalan Mambi – mala’bo akan dituntaskan pada tahun ini.

“Jalan yang kita kerja  dimulai dari Mambi hingga ke Mala’bo sepanjang 12,5 KM harus  tuntas tahun ini. Namun jika target awal tidak sesuai keinginan, akan dilanjutkan lagi hingga selesai di 2022, kalau belum rampung juga kembali kita target  sudah harus benar-benar  tuntas di  2023 secara Multiyears,”ujar ABM 

Disampaikan,  Sulbar  memiliki kendala konektivitas infrastruktur jalan yang buruk, sehingga diperlukan kerja maksimal dari pemerintah daerah untuk mewujudkan jalan penghubung yang benar – benar mantap sesuai keinginan dan harapan bersama masyarakat.

Gubernur Sulbar berharap masyarakat dapat menikmati jalan yang layak sehingga hasil sumber daya alam masyarakat dapat dikelola dengan dan menjadi pendapatan ekonomi bagi warga.

“kalau jalan bagus, yah pasti sumber daya alam dapat terkelola dengan baik, termasuk wisata pasti akan memiliki kemajuan, dengan begitu wisatawan tertarik datang ke sulbar” tutup ABM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here